• Hubungi kami! 021 538 2274
  • Email kami! This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Stop Out

Mission Trip

PEKABARAN INJIL


Pekabaran Injil merupakan jiwa sebuah gereja. Tuhan Yesus datang ke dunia menjadi manusia, mati tersalib menjadi pengganti kita orang yang berdosa, bangkit dari kematian agar setiap manusia mempunyai pengharapan adalah Berita Injil yang dibutuhkan setiap orang.

Dan juga, Tuhan Yesus membentuk gereja dan mempersiapkan gereja-Nya untuk maksud ini, Pekabaran Injil, agar kabar keselamatan itu sampai pada orang-orang pilihan-Nya – sampai ke ujung bumi.

Gereja GKY BSD melalui Sub Bidang Pekabaran Injil melakukan pelayanan Pekabaran Injil secara luas dengan mendirikan PPMT Mintin (Pusat Pelayan Masyarakat Terpadu – lihat lembar khusus PPMT), serta membuka Unit-unit Pelayanan Misi di daerah Tengger, Blitar dan Lampung. Beberapa PAUD dan gereja perintisan didirikan dan ditunjang secara kontinu. Kita pun mengadakan Follow Up Misi ke empat daerah itu sebagai bentuk pengawasan dan mengadakan beragam pelayanan untuk menunjang keberadaan unit-unit pelayanan misi tersebut.

Kita juga membentuk Tim Pelayanan Visitasi Rumah Sakit dimana kita melayani RS Eka setiap Selasa ke-2 dan ke-4 jam 9.30-11.00 wib. Selain itu kita juga mengadakan Mission Trip, Stop Out Misi, Minggu Misi, Malam Misi dan Budaya, serta Pelatihan Pelayanan Misi (PI dengan metode EE, Konseling Awam, dan Pelawatan). Kita juga memberi beasiswa bagi mahasiswa teologia serta turut mensuport misionaris ke daerah misi baik di dalam maupun di luar negeri.

Kami mengajak jemaat semua untuk terlibat dalam pelayanan Misi melalui Sub Bidang PI. Kebersamaan dan kolaborasi jemaat semua akan mendatangkan sinergi dan energi yang berlimpah bagi pelayanan misi.

Lihat AGENDA PI 2015

Menjadi Gereja yang Mulia dan Misioner

GKY BSD

Giat Kerja Bagi Yesus Bertumbuh Setia & Dinamis

Memenangkan, Memuridkan, Mengutus (3M)

Acara Gerejawi

Tema 2017